22 May 2011

Bonek, Pasoepati, Viking Dukung Man United di Wembley


Tiga suporter Indonesia yang berada di luar negeri bisa bersatu untuk mendukung Manchester United, dalam Final Liga Champions melawan Barcelona, di Stadion Wembley, pekan depan.

"Saya sudah janjian sama anak Viking dan Pasoepati yang ada di sini," kata Brian de Almas, Bonek asal Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember yang bekerja di London. Ia dikenal penggemar berat Manchester United.

Namun niatan masuk Wembley agaknya bakal urung. Harga tiket final Liga Champions melambung tidak karuan. Menurut Brian, harga tiket final menyentuh enam ribu poundsterling dari harga resmi 145 poundsterling. Padahal, ia sudah menabung jauh-jauh hari untuk nonton final bersejarah itu.

Namun kendati tak punya tiket, Brian berencana tetap datang ke Wembley bersama teman-temannya. Kemungkinan besar ia akan ikut nonton bareng layar lebar bersama suporter yang lain. "Biasa, kayak Bonek di Tambaksari kalau tidak kebagian tiket, muteri stadion," katanya, tertawa.

Selain itu, Brian berencana mengabadikan foto-foto eksklusif suasana di sekitar Wembley. Uang yang tadinya ditabung untuk beli tiket akhirnya dibelikan kamera. [wir]

No comments: