02 June 2010

Andi Darussalam dan Iwan Budianto di Arema

Pengelola Singo Edan nantinya merupakan kumpulan orang-orang yang peduli terhadap AREMA (konsorsium). Orang-orang itu antara lain Edi Rumpoko, Walikota Batu... ada juga nama ANDI DARUSSALAM TABUSALA dan IWAN BUDIANTO yang bertugas mencari sponsor tim dan negosiator pencarian pemain Arema di Liga Super musim depan.

http://www.ongisnade.net/2009/08/03/resmi-pt-arema-indonesia/

Catatan;

ANDI DARUSSALAM saat ini menjabat Presiden Direktur PT Liga Indonesia, dan juga President PT Minarak Lapindo Jaya (grup Bakrie).

IWAN BUDIANTO pernah mengurus Arema dan Persik Kediri, saat ini menjabat Ketua Badan Liga Amatir (BLA) PSSI/.


Resmi: PT Arema Indonesia
3 August 2009

Arema Malang hari ini resmi membentuk PT Arema Indonesia (AI) sebagai syarat legal kepemilikan klub sekaligus pemilik baru menggantikan PT Bentoel yang kini hanya menjadi sponsor.

Berikut komposisi pengurus PT Arema Indonesia yang baru:
Ketua (Direktur): M. Nur (Mantan Sekkota Malang)
Bendahara: Rendra Kresna (Wakil Bupati Malang)
Sekretaris: Mujiono Mujito
Pembina Yayasan: Darjoto Setiawan
Pengawas: Bambang Winarso

“Manajemen akan melakukan rapat dengan komisaris dalam empat hari ini. Kami akan membahas business plan dan operasional perusahaan termasuk dana,” kata M. Noer yang dilansir Biangbola.

Pengelola baru Singo Edan nantinya merupakan kumpulan orang-orang yang peduli terhadap Arema (konsorsium).

Orang-orang itu antara lain Walikota Batu Edi Rumpoko yang bersedia memberikan fasilitas makan minum, mes pemain dan lapangan tempat latihan.

Selain Edi Rumpoko, ada juga nama Andi Darussalam Tabusala dan Iwan Budianto yang bertugas mencari sponsor tim dan negosiator pencarian pemain Arema di Liga Super musim depan.

Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI) menilai Arema sejauh ini menjadi satu-satunya klub tanpa menggunakan bantuan dana APBD dan menjadi klub profesional secara utuh. (bib/onn)

No comments: