06 December 2007

Kabar Sedih dari Agus

Hari Ini, Agus, redaktur beritajatim, berkirim surat. Bukan surat cinta. Tapi surat perpisahan. Ini surat itu


Assallammualaikum wr wb

Salam sukses selalu buat seluruh kru beritajatim.com

Sejak pertengahan Maret 2006, Saya telah bergabung dengan situs berita www.beritajatim.com. Dan, mulai hari ini, 6 Desember 2007 saya menyatakan muncur dari www.beritajatim.com.

Terima kasih atas segala kesempatan dan kerjasama yang kita jalin selama ini dan saya juga memohon maaf atas seluruh kesalahan yang pernah saya perbuat.


Agus

oriza, salut saya untukmu
sita, sepertinya ini dia yang akan jadi editor, heheheee...
mustakim, sip, maen bola lagi yuk...(jgn lagi salah kirim pake nama orang lain.....hihihiiii)
ted, kutitipkan negeri ini padamu
kun, .........
pandu, ayo serbu......ser.....
aul, gimana keludnya
hari, mantab...
rahmad, masih bingung...
heru....
rois, jangan kaku2 kalo nulis kriminal
arif, mana ekspresinya....
fadel, sori aku gak seberapa paham berta ekonomi

================================================

Ini surat pengunduran diri yang saya kirim ke Pak Ainur Rokhim


Surabaya, 6 Desember 2007

Kepada
Yth
Direktur Utama CV Portal Jatim Media
Bpk Ainur Rokhim
di
Tempat

Dengan hormat,
Bersama surat ini Saya mengajukan permohonan sebagai karyawan di CV Portal Jatim Media pengelola situs berita www.beritajatim.com, terhitung tanggal 6 Desember 2007.

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di beritajatim.com sebagai Redaktur Pelaksana selama kurang lebih 19 bulan.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap dan berdo'a agar situs berita www.beritajatim.com menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.


Hormat saya



Agus Supriyadi

No comments: